Dream Ranger

91

Ada sebuah video yang saya tonton beberapa hari lalu. Keren banget. Video itu adalah iklan bank. Saya sendiri sedikit tidak percaya kalau bisa terpukau gara-gara iklan bank. Cerita di iklan ini berdasar kisah nyata di Taiwan.
Ceritanya, 5 orang tua yang ingin melakukan touring sepeda motor gara-gara satu kawannya sudah meninggal dunia. 5 orang yang tersisa itu sudah sakit-sakitan. Ada yang menderita kanker, ada yang pendengarannya berkurang, dan semua dari mereka mengalami tulang yang rapuh. Ibaratnya, tinggal menunggu nyawa dicabut saja. Di acara berkabung sang kawan, akhirnya satu orang dari mereka mencetuskan untuk melakukan touring. Akhirnya 5 orang yang rata-rata berumur 80 tahun ini kembali mengeluarkan motor dari garasi. Mereka melakukan touring sekali lagi.
Video ini begitu mengharukan. Saya tak bisa menahan diri untuk tidak berkaca-kaca ketika melihatnya. Melihat betapa orang-orang lanjut usia masih teguh duduk di sadel dan menghadapi angin. Wuih, keren sekali. Hal ini ditunjang oleh musik pengiring yang juga menggugah. Untuk menonton kekerenan video ini, silahkan kalian lihat sendiri.
Lahir di Lumajang, besar di Jember, pernah tinggal di Yogyakarta yang menyenangkan, dan sekarang memburuh di Jakarta.

2 KOMENTAR

  1. gilaaaa mas, keren bener iklannya. sempet gak percaya kalau itu iklan. yah seandainya iklan sekarang ada pesan moral yg bisa disampaikan. semoga, adik2 kita, dan anak kita masih kebagian liat iklan yg punya mutu, dan pesan moral. 🙂

TINGGALKAN KOMENTAR