Diskusi Nikotin War

134

Perhimpunan Pers Mahasiswa Indonesia (PPMI) Jember punya gawe lagi. Setelah mengadakan kongres Pers Mahasiswa Nasional beberapa bulan lalu, sekarang para punggawa PPMI Jember mengadakan acara diskusi buku.

Buku yang akan di diskusikan adalah “Nikotin War; Perang Nikotin dan Para Pedagang Obat”, sebuah buku karya Wanda Hamilton. Selain di Jember, diskusi buku ini juga diadakan di beberapa kota besar, seperti di Jakarta (FIB UI), Bandung (GOR Pakuan Unpad Jatinangor), hingga di Semarang ( Gdg. Soenardi, Pasca Sarjana UNDIP Semarang).

Diskusi ini akan diadakan pada tanggal 19 Juli 2010 jam 08.30 WIB, bertempat di Gedung Multimedia Fakultas Ekonomi Universitas Jember.

Akan ada monolog oleh Whani Dharmawan. Acara yang dimoderatori oleh Bambang Teguh Karyanto ini juga menghadirkan narasumber keren seperti Revrisond Baswir, Muhammad Sobarry, hingga Abdul Kahar Muzakkir.

Acara ini gratis. Selain itu kalian yang hadir juga akan dapat kopi, makan siang prasmanan, buku materi, dan lain-lain. Semua itu gratis cuk!

So, be there or be spanked!

“Belum ada program yang lebih absurd daripada pemerkosaan agama agar tokoh-tokohnya mengharamkan rokok tapi tak mengharamkan strategi dagang tetap VOC minded. Penjajahan macam ini dari dulu lebih haram dibandingkan dengan rokok.”
(Mohamad Sobary)
Lahir di Lumajang, besar di Jember, pernah tinggal di Yogyakarta yang menyenangkan, dan sekarang memburuh di Jakarta.

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR