Kulbuk

90
Pagi ini saya kebingungan. Pasalnya, semua barang bawaan saya tidak cukup masuk di tas ransel. Saya bongkar pasang isi tas, keluarin, masukin, tapi tetap aja ada beberapa barang yang tertinggal. Entahlah, pas sedang bingung itu saya kepikiran untuk membuat kulbuk.
Apa itu kulbuk? Kulbuk itu adalah kuliah fesbuk. Saya mau menandingi kultwit yang ngetren di jagat twitter itu. Sebenarnya ini adalah ide bodoh, karena fesbuk bukanlah media mini blogging. Jadi ketimbang bikin kalimat sepotong-potong, semua bisa saya buat sekaligus di notes. Beres.
Yah, namanya juga orang lagi stress. Pikirannya cenderung suka aneh-aneh. Jadilah saya melakoni kulbuk ini.
Kulbuk pertama materinya adalah mengenai hair metal. Mengenai awal mula dan beberapa band yang berpengaruh di skena hair metal. Saya sih mencomot beberapa informasi dari berbagai situs hair metal yang sampai sekarang masih eksis. Juga ada wikipedia yang selalu siap siaga membantu.
Oh ya, dalam waktu dekat ini saya akan menjalankan proyek yang berkaitan dengan hair metal. Apa itu? Tunggu saja tanggal mainnya. Sekarang saya masih harus kembali ke dunia nyata. Memikirkan bagaimana semua barang ini masuk ke dalam tas, hahaha.
Jadi, selamat pagi semua!
Simak kulbuk disini
Lahir di Lumajang, besar di Jember, pernah tinggal di Yogyakarta yang menyenangkan, dan sekarang memburuh di Jakarta.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR