Gunung, Sungai, dan MILF

160
Pulang ke rumah memang selalu menyenangkan. Selain masakan mamak yang selalu lezat, pemandangan seperti ini bisa saya lihat tiap pagi dari balkon rumah. Yang di depan itu gunung Raung (3332 m.dpl). Di belakang, kalau saja tak terhalang pohon-pohon kelapa, akan tampak gugusan pegunungan Argopuro. Aih, home sweet home.
Dan lucunya, foto ini mengundang beberapa kawan lama untuk berkomentar. Mereka adalah kawan-kawan saya sedari kecil. Sejak lulus SMA kami memang terpisah. Ada yang di Surabaya, Malang, hingga Jakarta. Untung saja ada media sosial yang tetap mengikat kami agar tetap terhubung.
Foto ini lantas mengingatkan kami akan lingkungan rumah. Selain sunrise yang indah dan pegunungan yang mengelilingi tempat kami tumbuh besar, ada pula satu sungai kecil tempat kami berkecipak semasa masih kecil dan belum punya bulu pubis. Kami biasa berakting sebagai bajak laut yang menjadikan batu sebagai kapal. Sial, betapa tolol kami dulu. Ketika mengingat masa kecil ini tak ada reaksi lain selain tertawa keras. Oh ya, selain soal kenangan tentang gunung dan sungai, obrolan kami juga membahas tentang MILF yang ada di kawasan perumahan kami, hahaha.

Ah, aku kangen kalian 😀

Lahir di Lumajang, besar di Jember, pernah tinggal di Yogyakarta yang menyenangkan, dan sekarang memburuh di Jakarta.

1 KOMENTAR

  1. wah kangen rumah ya…. betul kadang kadang kalau sudah lama berpisah kita sering kangen.. walaupun nanti sudah di sana kita juga tidak ngomong apa apa sama mereka… nice one nih…

TINGGALKAN KOMENTAR